"To learn to succeed, you must first learn to fail."

-Michael Jordan-

Tuesday, April 29, 2008

Based on True Story

Hehehehe… how're you everybody? I just wanna tell you about my life again.

This is the story....

Uda tau kan kalo gw uda pindah ke rumah sodara gw? Kalo belom tau…yaaah sekarang uda tau kan? Nnah…kemaren itu gw jalan-jalan (sendirian!). Jam 11 gw berangkat. Jalan kaki tuh dari rumah sampe jalan raya. Jaraknya cukup jauh. Pokonya gw jalan sekitar 15 menitan lah dari rumah sampe halte busway Polda. Trus gw jalan lagi ampe Gatot Subroto (sebrang Plangi). Niatnya sih gw mo naek P6 ke arah Grogol. Eeeeh…taunya tuh bus malah lewat tol. Gw jadi ga bisa naek. So, jalan lagi lah gw ampe Hilton yang sekarang namanya jadi Sultan. Jalan tuh selama 10 menit. Cape bo’! Sampe Sultan gw baru nyadar. Kan gw bias naek bus 37 dari depan Polda. Buooodddoh!! Ini kebodohan tingkat tinggi!! Padahal gw ga harus mandi keringet kalo naek dari depan Polda…. Hiks hiks kenapa gw baru nyadar pas uda jalan jauh ya? Ya udalah…nasi uda jadi bubur…gw jalan bentar lagi. Tapi tetep aja ga ada P6 nyang lewat!! Barulah setelah 5 menit nunggu, lewat deh bus jepang 46. Jeng jeng jeng jeeeeng…semangat bangkit! Gw naek tuh bus!!

Setelah berusaha mempertahankan jilbab nyang terbang mulu ketiup angin, akhirnya gw nyampe di Slipi. Gw turun dan melanjutkan perjalanan ke My Ex-Campus Binus… Gw kesana bukan buat ketemu ma temen tapi buat jual komik!! Hehehe…akhirnya gw dapet duit tambahan!! Abis itu gw ke warnet and maen-maen ampe 2 jam. Bukan karena keasikan donlot, tapi karena gw nungguin loadingnya nyang lhuaaaamaaaaaa bangeeeeeeeeth!! Huh!! Baru dapet duit, eeeeh…abis lagi buat warnet…Hiks hiks…intinya duit gw ga nambah duooong!!!

Abis itu gw melanjutkan perjalanan ke Citraland. Hehehe…. Tujuan utamanya ya Gramedia!!! Niatnya siy mo beli satu ato dua komik…tapi hal nyang tak terduga terjadi!! Novel nyang gw tunggu-tunggu akhirnya terbit juga!! Langsung aja gw samber! Yaaaah…ini sih ga sesuai rencana. Akhirnya gw beli 2 komik + 1 novel. Hiks hiks (lagi) duit makin berkurang banyak deh… Tapi tetep gw beli siiiy….

Perjalanan dilanjutkan ke Ratu Plaza. Sebelomnya, gw harus nungguin bus 37 dari sebrang Citraland. Nih bus cuma muncul 1 jam sekali. Akhirnya gw dengan hati tabah menunggu di bawah naungan awan mendung dari jam 4 sore sampe jam 5 kurang 15 menit. Untung ga bener-bener 1 jam (nyaris siy…). Sesampenya di Ratu Plaza, gw langsung ke tempat nyang jual DVD. Rencananya gw mo nuker DVD gw nyang rusak. Eeeh…pas sampe tempatnya, gw periksa lagi tuh DVD. Laaah…ini kan pelem seri, kok cuma 1 disk? Nyang 1 lagi mana? Apa ketinggalan di player ya? Ya uda, gw cuma bisa pura-pura mo beli DVD lagi deh. Abis itu, gw balik badan and ngacir jauh-jauh. Nnah…pas uda jauh, gw baru sadar. Kan biarpun berseri, nih pelem kan versinya the movie. Dengan kata laen…ya emang adanya cuma 1 disk!! Buooodddoh!! Ini kebodohan tingkat tinggi part 2!! Hiks hiks (lagi dan lagi!!) kenapa ini bisa terjadi?

Ya uda, dengan langkah gontai karena perjuangan ke Ratu Plaza sia-sia + kaki gw lecet, akhirnya gw pulang!! Jalan lagi deh…dari Ratu Plaza sampe ke Polda lagi. Pas uda nyampe di Polda, gw uda ga sanggup jalan. Akhirnya gw pake jasa antar ojek!! Ternyata tuh tukang ojek uda pernah nganterin gw pulang. Hehehe…belom apa-apa gw uda langganan ojek. Terharu juga siy…kan biasanya gw langganan Bajaj!!

Nyampe deh di rumah…. Istirahat bentar sampe akhirnya gw menyadari kalo gw PILEK!! Kok bisa? Padahal gw ga kena ujan? Hmm…ini misteri!! Yaaah…mo gimana lagi? Para virus uda bersarang di badan gw. Ga mungkin gw usir kan? Kasian…uda cape-cape bertamu kok malah diusir…. Intinya siy gw ga punya waktu buat beli obat. Jadi…biarkan saja! Ntar juga sembuh sendiri….

Yaah…itulah sekelumit perjuangan hidup gw selama satu hari kemaren. Penuh penderitaan dan perjuangan! Hehehe…tapi dibalik semoa itu, gw mendapat
kebahagiaan juga kok akhirnya. Malemnya gw baca semoa buku-buku nyang gw beli. Senangnyaaaaa…. Trus ditambah lagi gw dapet SMS dari friend gw nyang uda ga lama ga kedengeran kabarnya, si Djoko itu loh!! My partner when we created the artless art, The Story of 'TOTO'. Hehehehe… D'you think 'TOTO' will continue? Maybe...maybe not...let just see, okay!!

No comments: