"To learn to succeed, you must first learn to fail."

-Michael Jordan-

Monday, April 7, 2008

Kesurupan di Atrium!!

Bukan!! Ini bukan kesurupan beneran!! Tapi ini kesurupan the movie. Itu loooh…pelem horor yang pemaennya Nia Ramadhani, Andhika Pratama, ama Shareefa Daanish.

Jadi, begini ceritanyaaaa…. Pada hari minggu yang cerah, dua temen gw yang aneh setiap saat, Windi dan Sanoel dateng ke rumah gw. Rencananya, mereka mo bantuin gw beres-beres rumah. Taaaaapi, berhubung gw males, akhirnya rencana tinggal rencana. Kita banting setir (emangnya punya mobil?) and mulai menimbang-nimbang pelem-pelem bagus apa yang lagi beredar di bioskop. Daaaaaaaaan…akhirnya kita mengambil keputusan buat nonton KESURUPAN!!! Kenapa mesti kesurupan? Karena gw yang baik hati ingin mengajak kedua temen gw yang penakut itu bersenang-senang untuk menghibur diri masing-masing. So, pergilah kita bertiga ke Atrium. Dan kenapa harus Atrium? Arena cuma disana yang nayangin kesurupan. Ada sih tempat yang laen, tapi jauh bo’!!! Eeeeeh…pas nyampe disana (tepatnya di luar Atrium) kita ga ngeliat poster kesurupan dipajang di twentiwan-nya tuh! Gw sempet kecewa, sementara Sanoel menghela napas lega. Tapi kelegaan Sanoel hanya sesaat. Karena ternyata pelemnya ada tuuuuh!!! Hehehehe…nonton juga deh akhirnya….

……
……
……
……
……
Yang mo tau ceritanya bisa liat disini!
……
……
……
……
……

Cerita berlanjut nih…. Kayanya gw ga perlu nyeritain gimana suasana pas kita nonton kan? Kesimpulannya, pelemnya ga banget. Ga ada serem-seremnya (menurut gw), endingnya aneh, ga meaning banget dah pokonya. Coba aja kalian tonton sendiri. Tapiiii…gw sih uda tau kalo bakal jadi gitu hasilnya, mengecewakan!!! Namanya juga pelem horor Indonesia, mana ada yang serem…yang aneh banyak!!! Yaaah…ga papa deh. Sekali-kali kita kan harus nonton juga pelem produksi dalam negeri. Benar bukan? Hehehehe....

No comments: