"To learn to succeed, you must first learn to fail."

-Michael Jordan-

Wednesday, April 16, 2008

Back for a while...

Wekekekekekekek....padahal kemaren baru bilang kalo gw bakal jarang nge-update...eeeehh...tiba-tiba hari ini keberuntungan jatoh ke tangan gw (mang jatoh dari mana tuh keberuntungan?). Gw bisa internet-an gratis!!!!

Pokoke saat ini gw masih sibuk beres-beres di rumah yang baru. Bukan rumah gw siiih...gw saat ini numpang tinggal di rumah sodara. Hehehehe...ga papa, yang penting gw bisa makan gratis. Hehehehe....

Kayanya sodara-sodara gw lagi bikin proyek "menggemukan" gw deh. Padahal size gw kan uda agak gemuk, tapi mereka malah bilang gw kurus kering. Laaaah...sekarang aja perut gw uda chubby, kalo digenukin lagi....hiks hiks...ga kebayang deeeeeh.... Jangan doooong.... size yang sekarang aja pengen gw kecilin lagi.....

Gw juga lagi pusing niiiy.... Mikir mana yang lebih enak, beresin kamar ato nonton DVD dulu? Yaaaah...yang menang nonton DVD laaah.... Trus barang-barangnya kapan gw urus duoooong? Mungkin nanti...hehehehe.... Gw akan berjuang!! Yeeaaaaaaaaaaah!!!!!!!!!

Oia, gw juga mo promosiin blog terbaru my sodara. Sekalian niy kalo mo beli beras organik. Sodara gw jual loooh.... Kalo mo tau kunjungi PREPARATION PERFECT PERFORMANCE

See you next time!!!

1 comment:

Sanoel said...

hehehe...lucu deh, kan gw buka blog sodara lo bagian view my profiles, karena gw baca cuma sekilas...pas bagian pekerjaan, gw bacanya pedagang kuda....